Agen Bola Terpercaya: Penjelajahan Man United Untuk Temukan Talenta Muda

Manchester United telah menjelajahi dunia dalam beberapa musim terakhir untuk menemukan bek belakang yang pantas ditempatkan di Old Trafford. Diberitakan Agen Bola Terpercaya,  di Enzo Diaz, bintang Agropecuario dan yang akan datang, Setan Merah benar-benar memasuki wilayah yang belum dipetakan saat mereka mengikuti penandatanganan potensial berikutnya.

Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Buenos Aires dan Rosario, tempat berkembang biak Argentina yang subur, terletak kota kecil Carlos Casares yang sederhana. Hanya 18.000 orang yang tinggal di kota ini, hampir seluruhnya bergantung pada pendapatan yang berasal dari budidaya dan ekspor kedelai, jagung dan sereal lainnya. Air laut yang nyata ini adalah rumah bagi salah satu klub sepak bola termuda di negara ini.

Club Agropecuario Argentino didirikan pada tahun 2011 oleh keluarga Grobocopatel, keturunan ‘Jewish Gauchos’ yang tiba di pampas dari Eropa Timur pada pergantian abad ke-20 dan sekarang menjadi salah satu dinasti terkaya di seluruh negeri melalui kepentingan kedelai mereka. Promosi back-to-back telah membuat Agropecuario kecil melompat ke level kedua Nacional B enam tahun setelah terbentuk, namun sementara buku ceker ‘Soy King’ Bernardo Grobocopatel telah membantu para pendatang membuat awal yang cemerlang untuk musim ini, mereka juga diuntungkan. Dari talenta muda seperti Diaz dalam mengkonsolidasikan kesuksesan baru-baru ini.

Bek kiri, 21, lahir di negara tetangga Las Toscas dan membantu promosi segel Agropecuario musim lalu. Meski begitu, dengan hanya tujuh game Nacional B di bawah ikat pinggangnya, ini adalah kejutan untuk melihat anak muda tersebut terkait dengan prematur ke United. Tapi seperti yang Diaz sendiri konfirmasikan, Setan Merah telah mengirim utusan pemberani ke jantung negara kedelai untuk mengikuti sensasi baru divisi kedua, dan menyaksikannya mengesankan dalam kemenangan 2-0 atas Aldosivi.

“Saya temukan pada hari Sabtu pagi,” dia menjelaskan kepada Ataque Futbolero.

“Saya berbicara dengan agen saya, yang mengatakan kepada saya bahwa [pengintai] sangat terkesan dan mereka akan melihat saya untuk beberapa pertandingan lagi.

“Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bermain di sana, tapi saya harus tetap fokus pada apa yang saya lakukan saat ini.”

Dijuluki ‘anjing greyhound’ dengan cara yang menakjubkan di mana ia menutupi sayap kiri, Diaz juga bukan primadona. Sebelum promosi dia, seperti kebanyakan skuad Agropecuario, bermain secara semi-profesional, dan melengkapi pendapatan sepak bolanya yang kecil dengan pekerjaan sebagai pekerja pertanian. “Saya biasa berlatih di malam hari setelah bekerja di ladang sepanjang hari,” katanya pada TyC Sports pada bulan Juni.

Dengan Marcos Rojo dan Luke Shaw yang mengalami cedera konstan di Old Trafford, mudah untuk melihat mengapa pemain keras seperti itu akan menarik United. Diaz memiliki reputasi yang berkembang dan dengan mudah melangkah ke kelas yang lebih tinggi dengan Agropecuario, yang saat ini menempati posisi kedua di Nacional B hanya dua tempat di belakang pemimpin Villa Dalmine.